Wakil Gubernur Pimpin Apel Pagi

0
39
Wakil Gubernur saat pimpin apel pagi di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu
Wakil Gubernur saat pimpin apel pagi di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu, 20/6.

[NEWS] Wakil Gubernur Rohidin Mersyah menjadi pembina apel pagi di lingkungan Pemerintah daerah Provinsi Bengkulu, Rabu (20/6).

Dalam amanatnya Wakil Gubernur menyampaikan beberapa poin antara lain Pertama, Libur Hari Raya akan dimulai pada Jumat, 23 april, Kedua, Sebelum meninggalkan kantor pastikan pekerjaan yang harus diselesaikan untuk segera dituntaskan, Ketiga, ASN yang akan mudik diizinkan untuk menggunakan mobil dinas selama mudik.

“Libur Lebaran kali ini cukup panjang, jadi kita harus tuntaskan pekerjaan yang harus segera diselesaikan agar tidak menumpuk setelah masa libur. selain itu, ASN boleh memakai kendaraan Dinas selama mudik, dengan syarat masih diseputaran Provinsi Bengkulu,” tutur Wakil Gubernur Rohidin Mersyah saat memberikan amanat apel dihadapan ASN.

Kemudian menanggapi pemberitaan Operasi Tangkap Tangan Komisi Pemberantasan Korupsi yang berkembang, Wakil Gubernur Rohidin Mersyah mengingatkan para Aparatur Sipil Negara(ASN) untuk tetap bekerja sebagaimana mestinya dan tidak terpancing dengan opini yang berkembang.

“Ini musibah yang menimpa Provinsi Bengkulu, kita (ASN) jangan mudah teropini berita yang berkembang, tanggapi dengan pikiran jernih,” tutur Rohidin setelah memimpin apel pagi di Halaman Pemerintah Daerah, Rabu(20/6).

Menurut Rohidin program kerja tidak terganggu, semua dipastikan berjalan sesuai dengan semestinya.

“Program kerja terus berlanjut sebagaimana mestinya, tidak ada yang berubah karena kami telah berkomitmen menjalankannya,” tutup Rohidin [Rilis Media Center Pemprov Bengkulu – Dimas]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini