Hari Terakhir Puasa, Plt. Gubernur Bengkulu Turun ke Jalan

0
34
Plt Gubernur sedang membagikan takjil di Simpang Lima
Plt Gubernur sedang membagikan takjil di Simpang Lima, 24/6.

[NEWS] Ada yang unik sore ini di Simpang Lima Kota Bengkulu, tepatnya di depan Smart City Bengkulu, Sabtu (24/6).

Hal ini disebabkan Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Komunitas Berbagi Takjil turun ke jalan untuk membagikan takjil gratis kepada pengandara kendaraan bermotor yang kebetulan lewat.

Pada Kegiatan ini, Plt. Gubernur Rohidin Mersyah mengapresiasi apa yang dilakukan Komunitas Berbagi Takjil ini. Menurut Rohidin, kegiatan ini sesuai dengan pesan Ramadhan yakni semangat berbagi kepada sesama.

“Saya kira dengan membagikan takjil dan mungkin nilai ekonominya tidak seberapa tapi sekali lagi substansi pesan nilai moral yang terkandung bahwa kita harus berbagi dengan yang lain, yang lain juga harus berbagi ke yang lain lagi itu suatu value yang sangat tinggi,” jelas Plt. Gubernur Bengkulu.

Rohidin Mersyah pun mengharapkan agar komunitas ini dapat memberikan mamfaat dari segi material dan juga dari segi pahala karena mangajak masyarakat untuk berbagi.

“Komunitas berbagi takjil ya mudah-mudahan tidak saja memberikan mamfaat secara material dalam rangka berbagi kebutuhan tapi lebih kepada mendapatkan ridho dari Allah SWT,” harap Rohidin Mersyah.

Pada kesempatan ini Plt Gunernur Bengkulu juga diberikan pin Komunitas Berbagi Takjil serta berfoto bersama. [Rilis Media Center Pemprov Bengkulu – More]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini